Monday 9 March 2015

Cara mendapatkan acs menggunakan pulsa

          Biasanya kalian untuk mendapatkan pulsa harus earn dulu, tapi disini saya mau memberikan Trik cara mendapatkan Acs dengan pulsa 

berikut langkah langkahnya:

1. buat account portal battleon. ini link nya http://portal.battleon.com/account/create.asp

2. login ke account kamu. lalu click my games, lihat kebawah ada gambar adventure quest worlds, lalu di kanannya ada tulisan play, dan dibawah tulisan play ada tulisan lagi link account. click tulisan link account.

3. tulis username dan password kamu. lalu click link to master account.

4. kalau sudah click di kanan foto kamu, ada tulisan 0 point. di kanan 0 point itu ada tulisan get more. click tulisan get more itu.

5. lihat di bawah sendiri, ada gambar cell phone. kamu pilih allopas atau paymo sesuai locasi kamu. click paymo karena lebih mudah.(perlu 20000 pulsa untuk 1 kali mengirim)

6. setelah click ada tulisan operator selluler (hanya bisa indosat dan telkomsel) dan nomer telephone selluler. isi keduanya, lalu click lanjutkan. dan kamu disuruh mengetik pay15 kirim ke 5799. kamu tidak akan dikenakan biaya per hari.


7. setelah itu terima kode kofirmasi lalu tulis di kolom yang sudah disediakan oleh paymo setelah disuruh ketik pay15 itu.

8. lalu kamu akan mendapatkan 220 point. minimal tiga kali mengirim untuk mendapatkan 500 acs, karena 3 kali mengirim = dapat 660 point.

9. dan ini terakhir, click my games. dan lihat tulisan adventure quest worlds, di kanannya ada username kamu. click username itu. lalu ada 3 pembayaran. click buy adventure coins dan ubah 2000 adventure coins : 2000 point menjadi 500 adventure coin : 500 point. lalu click buy. lalu selesai, lihat aqw kamu
Load disqus comments

0 comments